Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele

    Alfa Mandalika - 12 Februari 2020 13:58 WIB
    Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele
    Ousmane Dembele. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Barcelona: Klub La Liga Spanyol, Barcelona mengumumkan penyerang sayap mereka Ousmane Dembele akan menepi sekitar enam bulan guna rehabilitasi selepas menjalani operasi.
      
    Dembele sukses menjalani operasi di Finlandia untuk mengobati kerobekan tendon di hamstring paha kaki kanannya, demikian lansiran laman resmi Barcelona.
      
    Pemain asal Prancis itu sebelumnya tengah menjalani masa rehabilitasi dari cedera hamstringnya pekan lalu dan mulai mengikuti sesi latihan, tetapi kemudian harus menepi lagi.
      
    Pemeriksaan awal mengonfirmasi ia mengalami kerobekan tendon otot di hamstring kaki kananya sebelum Dembele dilarikan ke Finlandia untuk menjalani operasi di bawah arah Dr. Lasse Lempainen.    

    Catatan laman transfermarkt menyebutkan ini merupakan cedera relatif parah (melewatkan setidaknya 10 pertandingan atau lebih) ketiga yang dialami Dembele sejak didatangkan Barcelona pada Agustus 2017.
     
    Jika dihitung, sejak tanggal tersebut hingga saat ini Dembele sudah menghabiskan 330 hari di ruang perawatan ketimbang bermain untuk Barcelona atau lebih dari sepertiga masa pengabdiannya.
      
    Selama dua setengah musim berjalan kariernya di Barcelona, Dembele baru tampil dalam 74 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 19 gol.
      
    Saat ini, Barcelona berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan raihan 49 poin. Blaugrana tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

    Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id