Barcelona Ikat Bintang Mudanya

    Gregorius Gelino - 05 Desember 2019 17:43 WIB
    Barcelona Ikat Bintang Mudanya
    Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati (kiri), meneken kontrak baru disaksikan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (fcbarcelona.com)
    Barcelona: Bintang muda Barcelona, Ansu Fati, resmi meneken kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2022 mendatang. Klausul rilis pemuda 17 tahun tersebut juga meningkat dari 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) menjadi 170 juta euro (Rp 2,6 triliun).

    Fati mengaku senang bisa bertahan lebih lama di Barcelona. Ia merasa berutang banyak kepada Barca karena telah membantunya beradaptasi sejak menginjakan kaki di La Masia pada 2012 lalu.

    "La Masia, bagi saya, adalah sekolah sepak bola terbaik di dunia. Mereka membantu saya dalam segala hal sejak pertama kali saya menjejakkan kaki di sini dan saya sangat bersyukur kepada orang-orang yang bekerja di sini," kata Fati di laman resmi klub.

    Pemain kelahiran Bissau itu mengaku beruntung bisa menimba ilmu di La Masia. Ia merasa mendapat banyak ilmu selama berada di Barcelona.

    "Semua orang di sini sangat spektakuler. Sejak hari pertama, saya belajar banyak dari semua orang di sini. Mereka juga selalu mendukung saya di masa-masa sulit," jelasnya.

    Untuk membayar kepercayaan Barca, Fati siap bekerja keras untuk memberi kontribusi. Penggawa timnas Spanyol U-21 itu juga berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan tampil di tim utama.

    "Sekarang saya akan terus bekerja lebih keras untuk bisa mendapat kesempatan dan terus menikmati ini. Semuanya akan menyusul," pungkasnya.

    Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id