Mantan Pemain Real Madrid Dituduh Menyelundupkan Narkoba

    Kautsar Halim - 13 Mei 2020 20:20 WIB
    Mantan Pemain Real Madrid Dituduh Menyelundupkan Narkoba
    Edwin Congo (kiri). (Foto: Standard.co.uk)
    Madrid: Mantan penggawa Real Madrid Edwin Congo ditangkap polisi karena dianggap terlibat penyelundupan narkoba pada Selasa 12 Mei. Kendati demikian, dirinya tidak sampai ditahan.

    Seperti dilansir standard.co.uk, Congo diduga terlibat jaringan pengedar narkoba jenis kokaina di Spanyol. Kemudian, dia ditangkap polisi setempat dan menjalani interogasi sekitar sejam sebelum diperbolehkan pulang.

    "Saya sangat tenang. Situasi ini memang tidak nyaman, tapi sekarang saya sudah santai di rumah. Mereka (pihak kepolisian) hanya menanyai sejumlah pertanyaan saja," ujar Congo yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola.

    Meski begitu, Congo menyatakan bahwa polisi bisa saja menginvestigasinya lebih lanjut. Tapi, arahan itu tetap dia respons santai sambil mengaku siap membantu polisi kapan pun.

    "Mereka bilang kepada saya untuk siap-siap dipanggil lagi. Tapi saya pun bebas dan santai saja karena memang tidak mengedarkan kokaina. Saya tidak tidak punya kokaina di rumah," kata Congo yang direkrut Madrid pada 1999 dan belum punya rekam jejak di laga resmi.

    "Polisi juga menganjurkan saya untuk menjauhi orang-orang yang tidak baik untuk saya. Saya diminta untuk waspada dan memperlakukan mereka secara berbeda," tambahnya.

    Congo hanya mampu menyumbang satu gol untuk Madrid. Itupun tercipta dalam laga amal bertema waspada narkoba pada 2002 silam. (standard.co.uk)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id