Tampil di Laga Uji Coba, Costa Bernasib Buruk

    Patrick Pinaria - 22 Mei 2019 08:45 WIB
    Tampil di Laga Uji Coba, Costa Bernasib Buruk
    Diego Costa (Foto: AFP/Ander Gillenea)
    Diego Costa tampil perdana bersama Atletico usai absen dalam tujuh pertandingan sejak April. Namun, ia hanya bermain selama 28 menit karena mengalami cedera engkel.

    Jerusalem
    : Diego Costa dilanda cedera engkel. Nasib nahas itu didapat striker asal Spanyol tersebut saat memperkuat Atletico Madrid kontra Beitar Jerusalem pada laga uji coba, Selasa 21 Mei malam hari WIB.
    Costa tampil sebagai starter pada laga yang digelar di Stadion Teddi Malcha tersebut. Ini menjadi laga perdana pemain berusia 30 tahun itu bersama Atletico sejak 6 April. Sebelumnya, Costa harus absen selama tujuh pertandingan lantaran terkena sanksi akibat menghina wasit.

    Apes bagi Costa. Saat memainkan laga perdana, ia justru harus mengalami cedera engkel pada menit ke-24. Hingga akhirnya, ia ditarik dan digantikan Rodri Hernandez selang empat menit.

    Baca: Persebaya Berbagi Angka dengan Kalteng Putra


    Atletico langsung angkat bicara soal cedera Costa usai pertandingan. Mereka memastikan Costa mengalami cedera engkel parah.

    "Diego Costa menderita keseleo tingkat tinggi di pergelangan kaki kirinya saat tampil di babak pertama melawan Beitar Jerusalem. Ia telah menjalani tes radiologis di salah satu rumah sakit Yerusalem. Hasil tesnya memastikan ia tidak mengalami retak tulang," tulis pernyataan Atletico lewat akun Twitter milik mereka.

    Baca: Juventus akan Rindukan Allegri


    "Setelah kembali ke Madrid, ia akan menjalani tes lebih banyak untuk menilai tingkat cederanya apakah melibatkan ligamen atau tidak," lanjut pernyataan mereka.

    Costa bergabung dengan Atletico pada bursa transfer Januari 2018. Ini menjadi periode keduanya membela Los Rojiblancos. Selama satu setengah musim memperkuat El Atleti, ia menyumbang 11 gol dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)


    Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id