Atletico Tahan Imbang Sevilla

    Gregorius Gelino - 03 November 2019 02:57 WIB
    Atletico Tahan Imbang Sevilla
    Gelandang Sevilla, Franco Vazquez, berusaha melewati pemain Atletico Madrid, Koke dan Alvaro Morata (AFP/Cristina Quicler)
    Seville: Sevilla harus rela bermain imbang 1-1 ketika menjamu Atletico Madrid. Los Sevillistas sebenarnya unggul lebih dulu lewat Franco Vazquez, tapi Los Colchoneros menyamakan kedudukan lewat aksi Alvaro Morata.

    Sevilla sejatinya mendominasi laga dengan 56 persen penguasaan bola berbanding 44 persen milik Atletico. Tapi, Atletico lebih agresif dengan melepaskan 14 tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang, sementara tim asuhan Julen Lopetegui tersebut menciptakan 11 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.

    Tampil menyerang sejak awal laga, Sevilla mampu unggul lebih dulu pada pada menit ke-28 lewat tandukkan Franco Vazquez. Ia sukses menyambar umpan tendangan bebas Ever Banega.

    Tertinggal satu gol, Atletico meningkatkan intensitas serangan. Namun, Sevilla mampu meredam serangan yang dibangun tim asuhan Diego Simeone itu. Hasilnya, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Atletico semakin meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60 setelah Alvaro Morata melompat paling tinggi untuk menyambut umpan silang Santiago Arias.

    Atletico memiliki kans untuk kembali unggul pada menit ke-72. Tapi, Diego Costa yang menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

    Kedua tim saling jual beli serangan di sisa waktu yang ada. Namun, tidak ada yang mampu menambah gol. Alhasil, skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Meski bermain imbang, Sevilla masih bertengger di peringkat empat dengan 21 angka dari 12 laga. Sedangkan Atletico tetap di peringkat tiga dengan nilai yang sama, unggul selisih gol atas Sevilla.

    Susunan pemain:
    Sevilla (4-3-3): Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Reguilon; Vazquez, Gudelj, Banega (Pozo 86'); Ocampos, de Jong (Hernandez 77'), Oliver (Jordan 57')

    Atletico (4-4-2): Oblak; Trippier (Arias 46'), Felipe, Hermoso, Lodi (Herrera 78'); Lemar (Costa 46'), Thomas, Saul, Koke; Correa, Morata

    Video: Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri Jadi Wakil

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id