Gagal Hengkang, Rakitic Semprot Barcelona

    Riyan Ferdianto - 03 Februari 2020 18:48 WIB
    Gagal Hengkang, Rakitic Semprot Barcelona
    Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (AFP/Josep Lago)
    Barcelona: Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui bahwa dia telah mempertimbangkan matang-matang untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer Januari lalu. Namun, semua itu gagal terwujud karena Barca memilih mempertahankan gelandang berusia 31 tahun tersebut. 

    Rakitic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Juventus sepanjang bursa transfer Januari, tetapi pada akhirnya ia tetap bertahan di Blaugrana. Ia mengaku ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari. 

    "Saya berpikir untuk pergi pada bursa transfer Januari. Perlakuan dari staf Valverde bukan yang terbaik, Itu merupakan masa-masa buruk, tapi semuanya adalah masa lalu," kata Rakitic. 

    Rakitic memang kehilangan posisi reguler di skuat utama awal musim ini. Dia kalah bersaing dengan Arthur Melo, Arturo Vidal dan pemain anyar Frenkie De Jong. Tapi pemain Kroasia itu kembali dipercaya masuk starting XI ketika Valverde dipecat 15 Januari lalu dan digantikan Quique Setien.

    Sejauh ini, Rakitic selalu dipercaya bermain pada lima laga di era Setien di semua kompetisi. Teranyar, ia bermain selama 90 menit saat Barca mengalahkan Levante dengan skor 2-1. 

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram

     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id