Barcelona Desak Masyarakat Tinggal di Rumah

    Gregorius Gelino - 22 Maret 2020 11:55 WIB
    Barcelona Desak Masyarakat Tinggal di Rumah
    Seorang pria bermasker melewati wilayah pertokoan di Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Barcelona: Pandemi virus korona (covid-19) ikut memberi dampak negatif kepada dunia olahraga. Oleh karena itu, Barcelona selaku klub raksasa Spanyol meminta seluruh elemen masyarakat mengikuti aturan tetap tinggal di rumah.

    "Krisis ini memiliki dampak yang sangat negatif terhadap sepak bola dan industri olahraga, dan klub harus siap menghadapi segala skenario yang akan terjadi," tulis pernyataan resmi Barcelona.

    "Klub sedang dalam kontak permanen dengan klub-klub besar Eropa, lewat ECA (Asosiasi Klub Eropa) dan LFP (Asosiasi Liga Spanyol), juga dengan liga dan federasi olahraga profesional dan amatir, untuk membagi analisis ini, dan kemungkinan tindakan yang harus diambil," lanjut pernyataan tersebut.

    "Dengan adanya momen kritis ini, klub meminta seluruh warga untuk tinggal di rumah. Terpenting sekarang adalah memastikan kesehatan masyarakat dengan tinggal di rumah. Itu bukan opsi, tapi kewajiban," tutup pernyataan tersebut.

    Total kasus covid-19 di kancah global telah melampaui 275 ribu berdasarkan data terbaru Universitas Johns Hopkins, Sabtu 22 Maret. Kemudian, angka kematiannya menyentuh 11.402, dengan pasien sembuh mencapai 88.258 jiwa.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id