Bursa Transfer Pemain

    Barcelona Belum Berhenti Belanja

    Gregorius Gelino - 27 Juli 2019 10:59 WIB
    Barcelona Belum Berhenti Belanja
    Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (AFP/Kazuhiro Nogi)
    Jakarta: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengidikasikan bahwa timnya belum akan berhenti belanja. Sejauh ini, Barca telah mendatangkan tiga pemain.

    Valverde mengakui pemain baru yang akan masuk kemungkinan berposisi sebagai bek kiri. Pelatih 55 tahun itu menilai posisi bek kiri sempat bermasalah musim lalu dan berharap masalah itu bisa diselesaikan dengan kedatangan pemain baru.

    "Kemungkinan kami masih akan membeli seseorang. Benar bahwa posisi itu (bek kiri) bermasalah musim lalu. Kami masih membuka kemungkinan memboyong pemain lain hingga penutupan bursa transfer," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.


    Baca juga: Antoine Griezmann Yakin Cepat Adaptasi dengan Barca


    Barcelona memang membutuhkan bek kiri baru. Mereka hanya memiliki Jordi Alba di posisi tersebut. Barca sebenarnya memiliki Marc Cucurella, namun bek kiri 21 tahun itu malah dipinjamkan ke Getafe.

    Sejauh ini, Barcelona dikaitkan dengan bek kiri Real Betis, Junior Firpo, dan bek kiri Bayern Munchen, David Alaba. Firpo kerap kali bungkam ketika ditanyakan soal kepindahan ke klub lain, sedangkan Alaba telah menyatakan fokus dengan Bayern.

    Namun, Barca harus melepas beberapa pemain sebelum bisa mendatangkan pemain baru. Pasalnya, mereka telah mengeluarkan lebih dari 250 juta euro untuk memboyong pemain baru dan terancam gagal mengikuti regulasi Financial Fair Play (FFP).

    Video: Ozil dan Kolasinac Selamat dari Perampok Berpisau di London

     

    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id