Hazard Absen di Piala Super Spanyol

    Patrick Pinaria - 04 Januari 2020 10:13 WIB
    Hazard Absen di Piala Super Spanyol
    Eden Hazard (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Getafe: Real Madrid dipastikan tanpa Eden Hazard saat menghadapi Valencia di ajang Piala Super Spanyol 2019, 9 Januari. Sebab, gelandang asal Belgia tersebut masih harus menjalani pemulihan dari cedera engkel.

    Hazard mengalami cedera engkel saat menghadapi Paris Saint-Germain pada penyisihan grup Liga Champions, 26 November 2019. Cedera tersebut didapatnya setelah berbenturan dengan bek PSG Thomas Meunier.

    Cedera tersebut membuat Hazard harus absen lama. Bahkan, ia juga harus melewatkan beberapa pertandingan krusial Los Blancos seperti saat menghadapi Barcelona pada 19 Desember.

    Kini, Hazard juga kembali harus absen di pertandingan krusial Madrid, yakni menghadapi Valencia di Piala Super Spanyol 2019 yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, 9 Januari.

    Kepastian Hazard absen dikonfirmasi langsung oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane pada konferensi pers jelang menghadapi Getafe pada jornada ke-19 La Liga Spanyol, Jumat 3 Januari. 

    "Ya, Hazard seratus persen dipastikan absen di Piala Super Spanyol. Ia tidak akan berangkat bersama kami," ujar Zidane.

    "Saat ini, ia dalam proses pemulihan. Saya berharap setelah Piala Super Spanyol, perlahan demi perlahan, kami bisa melihat ia bermain bersama kami lagi," lanjutnya.

    Hazard belum tampil maksimal bersama Madrid sejak diboyong pada 7 Juni 2019. Sejak itu, ia baru membuat 13 penampilan dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi. (Goal)


    Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id