Bursa Transfer Pemain

    Presiden Barcelona Mengakui Regulasi Spanyol tidak Adil

    Gregorius Gelino - 21 Februari 2020 12:34 WIB
    Presiden Barcelona Mengakui Regulasi Spanyol tidak Adil
    Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (kiri), memperkenalkan Martin Braithwaite (tengah) bersama direktur teknik Eric Abidal (AFP/Josep Lago)
    Barcelona: Barcelona baru saja menuntaskan pembelian darurat penyerang Leganes, Martin Braithwaite. Penyerang Denmark itu diboyong dengan menebus klausul rilisnya sebesar 18 juta euro atau setara dengan Rp268,1 miliar.

    Meski begitu, Direktur Leganes Martin Ortega mengecam regulasi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) yang mengizinkan Barcelona melakukan pembelian darurat. Hal itu dinilai tidak adil.

    Senada dengan Ortega, presiden Barca Josep Maria Bartomeu menilai aturan RFEF perlu direvisi agar memberikan keadilan bagi semua klub. Ia berharap agar Leganes juga diberi izin untuk mencari pemain pengganti Braithwaite.

    "Kami membayar klausulnya sesuai regulasi. Meski begitu, kami percaya regulasi harus direvisi karena tidak adil Leganes tidak bisa mendatangkan siapapun," kata Bartomeu dalam acara perkenalan Braithwaite di Camp Nou.

    Di sisi lain, Bartomeu mengaku senang bisa mendatangkan Braithwaite. Ia percaya bomber 28 tahun tersebut mampu membawa kejayaan bagi Barca.

    "Setelah menganalisis beberapa pemain, kami memilih Martin. Kami percaya ia bisa membantu kami memenangkan dua gelar tersisa musim ini," jelas Bartomeu.

    "Saya sangat antusias dengan kedatangan pemain baru dan kami harap ia akan membantu kami di liga. Dia meneken kontrak empat setengah tahun dan akan membantu kami sekarang dan masa depan," pungkasnya.

    Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id