Tanggapan Kroos Soal Isu Pogba dan Mbappe Gabung Madrid

    Patrick Pinaria - 21 Mei 2019 10:48 WIB
    Tanggapan Kroos Soal Isu Pogba dan Mbappe Gabung Madrid
    Toni Kroos (Foto: AFP/Javier Soriano)
    Dua pemain besar akan didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos akan merekrut Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

    Madrid
    : Paul Pogba diisukan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, isu tersebut tidak membuat gelandang Los Blancos Toni Kroos khawatir.
    Masa depan Pogba memang sedang ramai diperbincangkan. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan sudah tidak betah dengan Manchester United karena kerap menjadi sasaran kritik. Teranyar, ia juga mendapat cemooh dari fan United saat menghadapi Cardiff City pada laga terakhir Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 12 Mei.

    Situasi ini ternyata dimanfaatkan Madrid. Mereka pun dikabarkan melakukan pendekatan kepada Pogba. Isu kedatangannya ke Madrid semakin kuat setelah sang pemain sempat menyatakan keinginan untuk dilatih Zinedine Zidane.

    Baca: Barito Kontra Persija Berakhir Tanpa Pemenang 


    Rumor tersebut lantas menimbulkan spekulasi masa depan para pemain Madrid, khususnya para gelandang. Sejumlah gelandang di El Real terancam kehilangan tempat di skuat utama. Salah satunya adalah Kroos.

    Kroos mencoba untuk kalem menanggapi situasi ini. Ia memastikan siap untuk bersaing dengan siapa pun untuk mendapatkan tempat di skuat utama Madrid.

    "Kami dapat berbicara tentang banyak nama. Saya menyukai Pogba, tetapi isunya tidak mengubah keyakinan saya bertahan," ujar Kroos.

    "Saya akan melanjutkan kinerja dan melakukan apa yang sudah saya lakukan selama berkarier bersama tim ini. Berjuang untuk tempat saya, bermain dengan baik, dan ketika saya berada di level yang baik, saya pikir masa depan saya tidak ada masalah," tambahnya.

    Tidak hanya Pogba. Madrid juga santer dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos akan menyiapkan dana sebesar 125 juta poundsterling (sekitar Rp2,3 triliun) untuk menggaet pemain asal Prancis itu.

    Baca: Salam Perpisahan Kompany untuk City


    Soal isu kedatangan Mbappe, Kroos juga tidak ingin banyak berbicara. Ia justru menanggapinya dengan candaan.

    "Saya menyukai Mbappe. Tetapi, ini bukan pertanyaan untuk saya. Saya tidak bisa membelinya. Jadi, pertanyaan ini lebih tepat diajukan untuk klub," tutup Kroos.

    Kroos telah resmi memperpanjang kontrak bersama Madrid pada Senin 20 Mei. Gelandang asal Jerman tersebut sepakat untuk perpanjangan kontraknya yang berdurasi hingga 2023. (Four Four Two)


    Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id