Wenger Tertarik Latih Bayern Muenchen

    Gregorius Gelino - 07 November 2019 23:13 WIB
    Wenger Tertarik Latih Bayern Muenchen
    Arsene Wenger (AFP/Christof Stache)
    London: Posisi pelatih Bayern Muenchen masih kosong sejak Niko Kovac dibebastugaskan pada 4 November lalu. Situasi itu membuat beberapa nama besar dikaitkan dengan pekerjaan di Jerman, termasuk Arsene Wenger.

    Wenger pun tidak menolak jika ditawari pekerjaan melatih Die Roten. Apalagi, arsitek 70 tahun tersebut mengaku pernah didekati Muenchen ketika masih melatih Arsenal beberapa tahun lalu.

    "Saya tidak pernah menolak untuk berbicara dengan Bayern Muenchen, karena saya tahu orang-orang yang memimpin klub itu selama 30 tahun dan saya hampir bergabung dengan Bayern dulu sekali. Itu saja yang bisa saya katakan," kata Wenger kepada beIN Sports.

    "Saya belum berbicara dengan Bayern. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa pekan ke depan," tambahnya.

    Wenger mengaku terkesan dengan filosofi permainan Muenchen. Menurutnya, juara Bundesliga musim lalu itu merupakan tim yang mengedepankan penguasaan bola.

    "Bayern adalah tim yang selalu menerapkan penguasaan bola dan tidak takut memegang bola. Dalam sejarah, mereka selalu melakukan itu. Mereka adalah klub yang memiliki sejarah memainkan sepak bola positif," pungkasnya.

    Tapi, Wenger bukan satu-satunya kandidat yang dipertimbangkan petinggi Muenchen. Selain dia, masih ada kabar yang mengaitkan dengan Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, hingga Thomas Tuchel.

    Video: Timnas Indonesia U-19 Tundukkan Timor Leste

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id