Bayern Muenchen Perkasa di Markas Hertha Berlin

    Riyan Ferdianto - 20 Januari 2020 00:38 WIB
    Bayern Muenchen Perkasa di Markas Hertha Berlin
    (Twitter Bayern Muenchen)
    Berlin: Bayern Muenchen sukses meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu 19 Januari. Sempat imbang tanpa gol pada babak pertama, Muenchen berhasil mengakhiri laga dengan skor telak 4-0. 

    Meski berstatus sebagai tim tamu, Muenchen berhasil tampil dominan. Beberapa peluang tercipta sepanjang babak pertama namun belum berbuah gol. Skor kaca mata tidak berubah hingga babak pertama usai. 

    Usai jeda, Muenchen tampil agresif. Hasilnya, pada menit ke-60 Mueller membobol gawang Hertha untuk membawa Muenchen memimpin 1-0.

    Tiga menit kemudian Muenchen kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol tim tamu dicetak oleh  Lewandowski lewat titik putih. 

    Setelah unggul dua gol,Muenchen menjadi lebih mudah mendapatkan celah di pertahanan Hertha. Hanya tiga menit kemudian, Muenchen berhasil melahirkan gol ketiganya untuk unggul 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Thiago Alcantara. 

    Perisic melengkapi kemenangan Muenchen dengan menciptakan gol keempat pada menit ke-83. Gol tersebut berawal dari Mueller yang mengirim umpan lambung akurat dari sisi kanan, Perisic melompat mengalahkan penjaganya untuk menanduk bola yang tidak bisa ditahan Jarstein. 

    Skor 0-4 untuk keunggulan Muenchen tidak berubah hingga laga usai. Tambahan tiga poin ini membuat Muenchen naik ke peringkat kedua klasemen Liga Jerman usai mengumpulkan 36 poin dalam 18 pertandingan.

    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id