Bursa Transfer Pemain

    Rangnick Sebut Werner Cocok di Liverpool

    Gregorius Gelino - 11 Mei 2020 17:00 WIB
    Rangnick Sebut Werner Cocok di Liverpool
    Striker RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Patrik Stollarz)
    Leipzig: Direktur Teknik RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengakui bahwa Liverpool akan menjadi tim yang cocok jika Timo Werner hengkang. Namun, ia masih memiliki harapan Werner bertahan bersama Die Roten Bullen.

    Werner menjelma menjadi salah satu penyerang tertajam di Jerman bersama Leipzig. Hal itu memantik minat sejumlah klub Eropa, termasuk Liverpool dan Real Madrid, untuk mengamankan jasanya.

    "Timo berkembang di bawah Julian Nagelsmann, senjata terbaiknya adalah kecepatan dan penyelesaian akhir yang baik. Karena itu, ia akan cocok di Liverpool yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan kami, tapi saya memilih ia bertahan di sini," ungkap Rangnick kepada Bild.

    Menurut Rangnick, masa depan Werner berada di tangannya sendiri. Tapi, Rangnick menilai penyerang 24 tahun tersebut harus memilh klub yang cocok dengan gaya bermainnya.

    "Liga tidak terlalu penting, tapi klubnya. Secara hipotesis, saya ingin melihatnya di tangan yang baik dengan klub yang tidak terlalu mengandalkan penguasaan bola," jelas Rangnick.

    "Pada akhirnya, semua merupakan keputusan Timo. Di Leipzig, ia tahu apa yang akan ia dapatkan. Ia bisa bermain di Liga Champions lagi musim depan," pungkasnya.

    Werner didatangkan Leipzig dari Stuttgart pada 2016 lalu. Sejak saat itu, bomber timnas Jerman tersebut telah mencatatkan 88 gol dan 39 assist dalam 150 penampilan di semua kompetisi.

    Video: Bundesliga Kembali Bergulir 16 Mei

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id