Bursa Transfer Pemain

    Bayer Leverkusen tak Buru-buru Putuskan Masa Depan Kai Havertz

    Gregorius Gelino - 05 Juni 2020 11:28 WIB
    Bayer Leverkusen tak Buru-buru Putuskan Masa Depan Kai Havertz
    Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz (AFP/Marcel Kusch)
    Leverkusen: Bayer Leverkusen tak terburu-buru menentukan masa depan bintangnya, Kai Havertz. Apalagi, bintang 20 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang.

    Havertz dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, hingga Liverpool disebut tertarik mendapatkan jasa penggawa timnas Jerman itu.

    "Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai. Kita tahu bahwa semua klub hebat dari Jerman dan Eropa mengejarnya dan dia memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja," tutur Rolfes kepada Marca.

    "Dia adalah pemain yang fantastis dan selama bertahun-tahun Bayern selalu mengincar talenta muda Jerman, tetapi kita harus menunggu, ada banyak faktor yang mempengaruhi. Masa depannya belum diputuskan sama sekali," jelasnya.

    "Kai memiliki kontrak hingga 2022 dan kami tenang. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya mencintainya dan saya suka melihatnya bermain. Saya ingin melihatnya selama mungkin dengan Bayer Leverkusen," tegasnya.

    Rolfes menilai klub manapun yang mendapatkan Havertz akan mendapat pemain yang akan mendominasi dunia sepak bola dalam 10 tahun ke depan. Ditambah lagi, Havertz memiliki fleksibilitas posisi dan bisa bermain di mana saja di lini depan.

    "Saya tidak punya preferensi tim mana yang akan ia bela. Yang jelas, dia akan menjadi salah satu pemain paling dominan dalam 10 tahun ke depan," ungkap Rolfes.

    "Dia adalah pemain yang sangat lengkap dan juga menunjukkan bahwa dia adalah finisher yang baik dengan kepala dan kedua kakinya," tambahnya.

    "Dia cukup cepat untuk bermain sebagai striker, tetapi dia juga hebat sebagai nomor 10, dengan kreativitasnya. Dia juga bisa bermain di sayap," pungkasnya.

    Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat

     

    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id