Pelatih Leipzig Pasrah dengan Rumor Kepindahan Timo Werner

    Kautsar Halim - 02 Juni 2020 12:39 WIB
    Pelatih Leipzig Pasrah dengan Rumor Kepindahan Timo Werner
    Kebersamaan Julian Nagelsmann dengan Timo Werner. (Ina FASSBENDER / AFP)
    Leipzig: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, tidak bisa bicara banyak tentang masa depan  
    Timo Werner. Dia mengaku sudah melakukan segala cara untuk mempertahankan striker Jerman paling subur di Bundesliga itu.

    Werner kembali menjadi sorotan setelah membantu Leipzig menaklukkan Cologne 4-2 pada lanjutan Bundesliga, Selasa 2 Juni dini hari WIB. Saat itu, dia ikut menyumbang sebiji gol pada menit ke-50.

    Total, sudah 31 gol yang dibukukan Werner lewat semua kompetisi musim ini. Pencapaian tersebut tentu membuat sejumlah tim besar yang mengincarnya makin tidak sabar untuk memboyongnya.

    Liverpool sempat digadang-gadang untuk merekrut Werner pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, rumor itu meredup seiring adanya krisis finansial akibat pandemi virus korona.

    Di belakang Liverpool masih ada Chelsea, Manchester United dan Inter Milan yang juga tertarik dengan Werner. Nagelsmann pun mengklaim sudah merelakan pemainnya apabila memilih meninggalkan Leipzig.  

    "Tidak ada yang bisa kami lakukan tentang itu (rumor kepindahan Werner). Dia tahu apa yang didapat dari Leipzig, begitu juga dengan saya," kata Nagelsmann.

    "Saya sudah menunjukkan kepadanya dan memberi banyak kesempatan untuk berkembang di sini. Saya tidak tahu apakah itu bisa membantu apabila saya ingatkan terus tiap hari," tambahnya.

    "Seorang pemain harus merasa bisa lebih baik dalam sebuah klub. Jika tidak bisa merasakannya, percuma saja saya memintanya tetap di sini. Pada akhirnya, semua ini adalah hidup dan karier Werner. Dia bisa memutuskan sendiri dan saya pikir belum ada hal baru tentangnya," tutup Nagelsmann. (Mirror)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id