Bayern Muenchen

    Flick Kecam Permainan Bayern Muenchen

    Gregorius Gelino - 22 Februari 2020 11:00 WIB
    Flick Kecam Permainan Bayern Muenchen
    Bek Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, berebut bola dengan pemain Paderborn (twitter: @FCBayern)
    Muenchen: Muenchen: Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Paderborn pada Sabtu, 22 Februari, dini hari WIB. Tim asuhan Hans-Dieter Flick itu menang tipis 3-2.

    Meski menghadapi tim juru kunci, Muenchen dipaksa menunggu hingga menit ke-88 untuk memastikan kemenangan. Gol kedua Robert Lewandowski memastikan FC Hollywood meraup tiga angka.

    Meski menyanjung semangat juang timnya, Flick sempat geram dengan penyelesaian akhir Bayern pada babak pertama. Ia tak menutup-nutupinya dan memastikan anak-anak asuhnya memperbaiki itu pada babak kedua.

    "Kami tidak menyelesaikan serangan kami dengan baik pada beberapa situasi. Kami memastikan mereka memahami itu ketika jeda," tutur Flick seperti disadur dari situs resmi klub.

    Meski mengecam performa timnya pada babak pertama, Flick malah menyanjung permainan lawan. Ia menilai Paderborn bermain baik.

    "Paderborn bermain baik, mereka selalu mencoba mencari solusi positif dan menyerang dengan determinasi. Padahal kami tidak memberi mereka kesempatan pada babak pertama," pungkasnya.

    Tambahan tiga angka membuat Muenchen semakin perkasa di puncak klasemen. Die Roten mengoleksi 49 poin dari 23 laga, unggul empat angka atas RB Leipzig di peringkat kedua yang baru akan bertanding Minggu, 23 Februari, malam.

    Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id