Borussia Dortmund

    Haaland Diklaim akan Bertahan Lama di Dortmund

    Gregorius Gelino - 21 Maret 2020 11:40 WIB
    Haaland Diklaim akan Bertahan Lama di Dortmund
    Erling Haaland. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
    Dortmund: Penampilan gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund mengundang decak kagum. Penyerang 19 tahun tersebut telah mencetak 12 gol dan 2 assist dari 11 penampilan di semua kompetisi meski baru bergabung pada Januari lalu.

    Hal itu membuatnya menjadi incaran berbagai klub besar Eropa. Namun agen Haaland, Mino Raiola, mengklaim kliennya akan bertahan lama di Dortmund.

    "Erling Haaland adalah permata sepak bola. Menyaksikannya bermain dan bagaimana ia berkembang pada setiap pertandingan adalah kepuasan tersendiri," kata Raiola seperti dilansir Sky.

    "Tidak ada yang berpikir ia akan beradaptasi dengan Bundesliga dan Liga Champions dengan baik. Tidak ada yang mengiranya. Tidak mudah pindah dari Austria ke Jerman dan tampil di level itu," ungkapnya.

    Raiola pun mengaku dirinya tak menyangka Haaland akan menampilkan performa gemilang tersebut di Dortmund. Ia juga menilai Haaland masih memiliki ruang untuk berkembang.

    "Dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan akan bertahan di Dortmund selama mungkin. Ia adalah pemain yang berkembang lebih cepat dari yang kita kira," ujar Raiola.

    "Saya tidak berpikir pindah dari Salzburg adalah keputusan tepat. Tapi, saya tidak bisa melihatnya pindah dari Dortmund musim panas nanti," tutupnya.

    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id