Alexis Sanchez Merapat ke Inter Milan?

    Rendy Renuki H - 18 Agustus 2019 12:00 WIB
    Alexis Sanchez Merapat ke Inter Milan?
    Alexis Sanchez (Twitter/Man Utd)
    Jakarta: Alexis Sanchez dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Bahkan menurut laporan penggawa Manchester United itu sudah menjalin kesepakatan personal dengan La Beneamata.

    Sky Sports Italia mengklaim Fernando Felicevich, sosok yang menjadi agen Sanchez sudah berbicara dengan representasi MU.

    Pemain asal Cile itu memang dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Old Trafford. Sanchez berantusias bergabung dengan Inter di bawah komando Antonio Conte.

    Bahkan Gianluca Di Marzio, jurnalis sekaligus pakar transfer Italia menyebut Sanchez rela dipotong gaji demi bergabung ke Inter.

    Apalagi kompetisi Serie-A bukan menjadi hal baru bagi pemain 30 tahun itu. Ia sempat bermain bagi Udinese pada 2006 hingga 2011.

    Namun kabarnya Sanchez akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman. Inter dilaporkan menyepakati harga 20 juta euro untuk meminjam Sanchez dengan opsi pembelian di akhir musim.

    Jika terwujud, Sanchez akan bereuni dengan rekan setimnya di MU, Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu terlebih dahulu bergabung dengan Inter setelah ditebus senilai 65 juta euro.

    Sebelum berlabuh ke United, Sanchez sempat bermain di La Liga bersama Barcelona pada 2011 hingga 2014. Ia kemudian mencari petualangan baru di Liga Primer Inggris memperkuat Arsenal pada 2014 hingga 2018 sebelum bergabung ke MU.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id