Pandemi Covid-19, Cagliari Tunggak Gaji Pemain

    Rendy Renuki H - 13 Mei 2020 09:00 WIB
    Pandemi Covid-19, Cagliari Tunggak Gaji Pemain
    Para pemain Cagliari (Miguel MEDINA / AFP)
    Jakarta: Pandemi Covid-19 yang merebak di Italia berimbas kepada kondisi keuangan klub Serie-A. Cagliari menjadi salah satunya, usai menunggak gaji pemain bulan April.

    Namun laporan Goal, klub asal Sardinia itu mengklaim telah bersepakat dengan pemain tidak memberikan gaji April. Agar bisa bertahan di tengah krisis finansial saat pandemi Covid-19.

    "Cagliari Calcio mengumumkan kesepakatan yang telah dicapai hari ini. Semua pemain tim utama sepakat gaji April tidak dibayarkan," bunyi pernyataan resmi klub.

    "Presiden Tommaso Giulini berterima kasih kepada para pemain yang menandatangani perjanjian, atas kepekaan yang mereka tunjukkan dan rela melindungi klub selama periode rumit dan bergejolak ini," sambung pernyataan itu.

    Gaji tertinggi pemain Cagliari saat ini adalah Radja Nainggolan. Pemain yang dipinjam dari Inter Milan itu digaji Cagliari sebesar 106.923 euro.

    Cagliari menjadi tim keempat di Serie-A yang telah mengambil kebijakan pemotongan gaji. Sebelumnya Juventus, AS Roma dan Parma terlebih dahulu melakukan kebijakan pemotongan gaji imbas pandemi Covid-19.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id