Ancelotti Bicara Proyek Transfer Napoli

    Gregorius Gelino - 05 Mei 2019 18:13 WIB
    Ancelotti Bicara Proyek Transfer Napoli
    Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Marco Bertorello)
    Ancelotti ingin mempertahankan Insigne dan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman.

    Naples
    : Napoli hampir pasti akan finis di posisi kedua klasemen Serie A Italia. Syaratnya, mereka harus mengalahkan tamunya, Cagliari, pada Senin (6/5) dini hari nanti. Partenopei saat ini unggul tujuh angka atas Inter Milan di peringkat ketiga dan tambahan tiga angka akan membuat Napoli tidak mungkin dikejar Inter.
    Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, pun mulai fokus untuk membenahi skuatnya. Salah satu isu penting yang menjadi fokus Ancelotti adalah memperbarui kontrak pemain kunci, salah satunya adalah Lorenzo Insigne.

    "Lorenzo telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di Napoli dan memperpanjang kontraknya. Kami tidak memiliki keinginan untuk menjualnya. Insigne adalah bagian penting dalam masa depan kami dan pertemuan dengannya berjalan sesuai dengan harapan semua pihak," beber Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi klub.


    Baca juga: Jadwal Liga Top Eropa Hari Ini


    Kontrak Insigne akan berakhir pada 2022 mendatang. Namun, jika melihat kontribusinya musim ini di mana ia menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist dalam 38 laga di semua kompetisi, wajar jika Napoli ingin mempertahankannya lebih lama.

    Ancelotti juga ingin memperkaya kedalaman skuatnya. Mantan arsitek AC Milan itu pun membeberkan kriteria pemain yang diinginkannya untuk memperkuat Napoli.

    "Ada berbagai pemain yang kami inginkan, tapi saya tidak ingin membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain saat ini. Kami ingin menambah kualitas dan pengalaman untuk memperkuat tim ini. Itulah pemain yang kami inginkan," tutupnya.

    Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool

     



    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id