Selain Cavani, Inter Jadikan Aguero Pengganti Lautaro Martinez

    Rendy Renuki H - 22 Mei 2020 10:00 WIB
    Selain Cavani, Inter Jadikan Aguero Pengganti Lautaro Martinez
    Sergio Aguero (OLI SCARFF / AFP)
    Jakarta: Inter Milan terus bergerak cepat mencari pengganti Lautaro Martinez. Selain Edinson Cavani, Inter juga menjadikan Sergio Aguero sebagai pengganti potensial Lautaro.

    Kontrak Aguero bersama Mancehster City tinggal menyisakan satu tahun lagi. Menukil Goal, pakar transfer Alfredo Pedulla pun meyakini Inter telah memasukkan Aguero ke daftar belanja. 

    Pasalnya Inter sangat membutuhkan sosok goal getter jika Lautaro hengkang. Aguero pun dinilai cocok mengisi peran tersebut karena cukup moncer dengan mengemas 16 gol dari 22 laga di Liga Primer Inggris.

    Jika tak mengalami kendala, Inter bisa menebus Aguero setidaknya seharga 52 juta euro musim panas ini. Nominal yang masih terjangkau andai Inter berhasil menjual Lautaro ke Barcelona dengan nilai 111 juta euro.

    Hasrat Lautaro untuk hijrah ke Barcelona memang sudah tak bisa dibendung lagi oleh Inter. Sayang, Nerazzurri masih belum menemui kata sepakat dengan Barcelona perihal harga pemain asal Argentina tersebut.

    Barcelona menyiapkan Lautaro sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez. Kolaborasinya dengan Lionel Messi di Barcelona dinilai akan mempertajam lini serang Azulgrana.

    Sebelumnya, Inter pun telah mengincar Cavani sebagai pengganti Lautaro. Kontrak striker Paris Saint-Germain tersebut akan segera habis bulan depan.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id