Komentar Conte Soal Kartu Merah Sanchez - Medcom

    Komentar Conte Soal Kartu Merah Sanchez

    Riyan Ferdianto - 29 September 2019 10:12 WIB
    Komentar Conte Soal Kartu Merah Sanchez
    Alexis Sanchez (Foto Twitter Inter)
    Genoa: Inter Milan sukses menuai hasil sempurna saat bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Serie-A Italia, Minggu 29 September dini hari WIB. Meski demikian kemenangan 3-1 yang diraih Nerazzurri harus tercoreng kartu merah yang diterima Alexis Sanchez. 

    Kontra Sampdoria merupakan penampilan perdana Sanchez bersama klub barunya Inter Milan. Mantan pemain Manchester United itu pun mampu mencetak gol pada menit ke-22 untuk membantu Inter unggul 2-0.

    Sayang penampilan apik Sanchez berakhir antiklimaks setelah diusir wasit di awal babak kedua. Sanchez yang melakukan diving di kotak penalti langsung diganjar kartu kuning kedua.

    Usai pertandingan pelatih Antonio Conte mengomentari kartu merah yang didapat Sanchez. Ia mengaku sudah mewanti-wanti pemainnya tersebut ketika turun minum. Akan tetapi, belum genap semenit memasuki babak kedua, Sanchez justru mendapat kartu kuning lagi kantaran dituding wasit melakukan diving.

    "Anda harus berhati-hati ketika mendapat kartu kuning awal. Terakhir kali, saya mengambil Barella melawan Udinese untuk menghindari risiko karena dia ada di kartu. Anda dapat melakukan itu dalam beberapa situasi, tetapi tidak dalam situasi lain, yang dapat dilakukan seorang Pelatih adalah mendesak mereka untuk berhati-hati,"kata Conte dilansir Sky Sport Italia. 

    "Ini pengalaman yang lebih berharga dan dapat membantu kita menjadi dewasa," tambahnya. 

    Tambahan tiga poin membuat Inter kembali bercokol di puncak klasemen Serie-A. Inter meraih 18 poin dan kembali merebut posisi puncak dari Juventus.

    Video: Messi Terancam Absen Tiga Laga Karena Cedera






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id