Inter Milan Berpeluang Datangkan Mertens Januari 2020

    Rendy Renuki H - 12 November 2019 20:26 WIB
    Inter Milan Berpeluang Datangkan Mertens Januari 2020
    Dries Mertens (Alberto PIZZOLI / AFP)
    Jakarta: Saga transfer Dries Mertens ke Inter Milan kian memanas. Kabar terkini, Nerazzurri berpeluang mendatangkan penyerang Napoli tersebut pada Januari 2020.

    Media lokal di kota Naples, Il Mattino, mengklaim baik Inter dan Mertens telah berada di titik akhir pembicaraan kesekapatan. Laporan itu menyebut Mertens akan bergabung pada awal 2020.

    Namun jika kepindahan tersebut terjadi di Januari nanti, Inter dipastikan tidak akan mendapatkan Mertens secara gratis. La Beneamata diwajibkan membayar 25 juta euro kepada Napoli sebagai imbalannya.

    Pemain asal Belgia tersebut menyatakan enggan memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Konflik internal di tim pun kabarnya melandasi keputusan Mertens untuk hengkang.

    Itu terjadi usai laga Liga Champions antara Napoli kontra Salzbourg, 6 November lalu. Para pemain Il Partinopei menolak mengikuti latihan tertutup dan memilih beristirahat di rumah setelah gagal memang.

    Inter sendiri kabarnya telah menyiapkan kontrak untuk Mertens jika telah merampungkan kepindahan. Ia akan diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 4,5 juta euro per musim.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id