Icardi Resmi Gabung PSG

    Patrick Pinaria - 03 September 2019 06:44 WIB
    Icardi Resmi Gabung PSG
    Mauro Icardi (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Spekulasi masa depan Mauro Icardi berakhir. Striker asal Argentina tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim 2019--2020.

    Kepastian Icardi bergabung dengan PSG diumumkan Inter Milan pada Selasa 3 September. Pihak I Nerazzurri mengumumkan penyerang berusia 26 tahun tersebut membela PSG dengan status pinjaman selama satu musim.

    Pihak Inter tidak menyebutkan berapa nilai transfer yang disepakati dengan PSG untuk peminjaman Icardi. Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, PSG setuju membiayai peminjaman Icardi sebesar 5 juta euro (sekitar Rp77,7 miliar) ditambah bonus 7 juta euro (sekitar Rp108,9 miliar).

    PSG juga dikabarkan memasukkan opsi pembelian Icardi dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 65 juta euro (sekitar Rp1,01 triliun).

    Namun, andai PSG tidak membatalkan opsi permanen, masa depan Icardi tetap aman. Sebab, ia juga memperpanjang kontrak bersama Inter hingga 2022.

    "FC Internazionale Milano mengumumkan Mauro Icardi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang Argentina menandatangani kontrak bersama PSG dengan pinjaman satu musim dengan opsi permainan pada akhir musim ini," demikian pernyataan pihak Inter.

    "Saat bersamaan, Icardi mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2022," lanjut pernyataan mereka.

    Masa depan Icardi bersama Inter tidak menentu sejak Februari 2019. Kehilangan ban kapten dan juga jarang tampil bersama I La Beneamata menjadi salah satu indikasinya.

    Situasi Icardi semakin rumit setelah Inter mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih anyar mereka. Pria asal Italia tersebut disebut-sebut tidak akan memasukkan Icardi bagian dari skuatnya pada musim ini. Hal itu juga semakin dipertegas Conte dengan upayanya mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. (Football Italia)


    Video: MU Resmi Lepas Matteo Darmian

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id