Juve Cuma Menang Tipis, Sarri Tetap Puas - Medcom

    Juve Cuma Menang Tipis, Sarri Tetap Puas

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2019 11:01 WIB
    Juve Cuma Menang Tipis, Sarri Tetap Puas
    Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Alberto Pizzoli)
    Turin: Juventus kembali meraih kemenangan ketika menjamu Bologna pada Minggu, 20 Oktober, dini hari tadi. La Vecchia Signora menang tipis 2-1 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic.

    Arsitek Juve, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan kemenangan timnya meski hanya menang tipis. Menurutnya, hal terpenting adalah Juve tetap meraih tiga angka.

    "Tidak perlu untuk memaksakan skor besar karena akan menguras energi. Terpenting adalah mengamankan kemenangan, meski di babak kedua kami bermain lebih cepat dan membuat banyak peluang," kata Sarri di situs resmi klub.

    Kendati demikian, Sarri tetap merasakan kekecewaan karena timnya kurang efektif ketika menguasai bola. Meski menguasai 65 persen penguasaan bola dan menciptakan 10 tembakan akurat, Bianconeri hanya mencetak dua gol.

    "Terdapat perbedaan antara menggulirkan bola secara efektif dan hanya sekadar menguasai bola. Namun di lima menit terakhir, kami tidak mampu melakukannya dengan baik," ungkap mantan pelatih Napoli itu.

    "Kami bermain bagus, tapi sedikit tercoreng oleh sejumlah kesalahan sendiri di mana Bologna mampu menekan kami di akhir laga," tutup eks pelatih Chelsea tersebut.

    Berkat tambahan tiga angka, Juve semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan 22 angka dari delapan laga, unggul empat angka atas Inter Milan di posisi kedua.

    Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id