Paolo Maldini dan Anaknya Ikut Terpapar Korona

    Gregorius Gelino - 22 Maret 2020 07:45 WIB
    Paolo Maldini dan Anaknya Ikut Terpapar Korona
    Paolo Maldini. (Fayez Nureldine / AFP)
    Milan: AC Milan mengonfirmasi bahwa Paulo Maldini yang merupakan legenda dan direktur teknik klub mengidap virus korona (covid-19). Dan nahasnya, virus mematikan itu juga menular kepada anaknya, Daniel.

    Meski begitu, Paulo dan Daniel telah menjalani isolasi selama dua pekan. Keduanya akan melanjutkan karantina hingga dinyatakan pulih secara klinis.

    "AC Milan mengonfirmasi Paolo Maldini, direktur teknik klub, melakukan kontak dengan orang yang mengidap virus korona dan mulai menunjukkan gejala virus tersebut," tulis Milan dalam pernyataan resminya.

    "Dia telah melakukan tes kemarin dan hasilnya adalah positif. Ia dan anaknya, Daniel, penyerang AC Milan Junior yang pernah berlatih dengan tim utama, juga dites positif," lanjut pernyataan tersebut.

    "Paolo dan Daniel baik-baik saja dan sudah menyelesaikan dua pekan di rumah tanpa kontak dengan orang lain. Mereka akan tetap dikarantina hingga pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang dibuat otoritas kesehatan," tutup pernyataan tersebut.

    Italia telah melampaui Tiongkok sebagai negara dengan jumlah kematian terbanyak akibat covid-19 per Sabtu 21 Maret. Jumlah kasus covid-19 di Italia sudah mencapai 47.021 dengan total kematian menyentuh angka 4.032 jiwa.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id