Bursa Transfer Pemain

Inter Milan dan Real Madrid Barter Icardi-Modric?

Rendy Renuki H - 09 Januari 2019 08:22 wib
Luka Modric (Twitter/MadridistaIsco)
Luka Modric (Twitter/MadridistaIsco)

Modric masih menyimpan asa gabung ke Inter. Namun, Presiden Madrid bersedia melepas asal ditukar dengan Icardi.

Milan: Inter Milan kembali dikabarkan mengincar penggawa Real Madrid Luka Modric. Namun, Los Blancos bersedia melepas pemainnya, asalkan ditukar dengan Mauro Icardi.

Kabar tersebut muncul setelah Modric melontarkan pernyataan keras usai timnya kalah oleh Real Sociedad di La Liga akhir pekan lalu. Ia dikabarkan secara tegas menolak tawaran kontrak baru 12 juta euro (Rp193 miliar) per tahun dari El Real.

Corriere dello Sport melaporkan jika Modric masih menyimpan keinginan bergabung dengan Inter usai urung terlaksana musim panas lalu. Ia dilaporkan sudah mulai frustrasi di Madrid meski kontraknya masih berjalan hingga 2020.

Menanggapi keinginan gelandang Kroasia tersebut, presiden Madrid Florentino Perez langsung mengambil sikap. Ia tak ingin kehilangan pemain yang meraih Ballon d'Or 2018 tersebut begitu saja.

Perez mengeluarkan taktik untuk menuntun Inter melakukan kesepakatan pertukaran. Madrid akan melepas Modric jika Icardi dimasukkan ke dalam klausul transfer.

Barter kedua pemain tersebut pun masih berpeluang terjadi. Pasalnya, hingga kini Icardi pun masih enggan menyepakati kontrak baru yang ditawarkan Nerazzurri.

Klausul transfer Icardi sendiri saat ini bernilai 110 juta euro (Rp1,7 triliun). Namun, klausul transfer kapten Inter tersebut baru bisa diaktifkan pada musim panas nanti.

Selain Modric, penggawa Madrid lainnya yang dikabarkan ingin hengkang adalah Toni Kross. Gelandang asal Jerman itu juga masuk radar transfer Inter sejak musim panas lalu.

 


(REN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.