Demi Semedo, Juventus Beri Barcelona Uang Plus Pjanic

    Rendy Renuki H - 18 Mei 2020 06:00 WIB
    Demi Semedo, Juventus Beri Barcelona Uang Plus Pjanic
    Bek Barcelona, Nelson Semedo (JOSE JORDAN / AFP)
    Jakarta: Hasrat Juventus untuk memboyong Nelson Semedo sudah tak terbendung. Si Nyonya Tua kabarnya telah bersepakat dengan Barcelona dalam urusan transfer Semedo.

    Namun laporan Sport, Juventus harus menyiapkan mahar yang cukup besar. Bianconeri siap memberikan uang 25 juta euro plus mengirim Miralem Pjanic ke Camp Nou.

    Tak hanya itu, Juventus juga kabarnya akan menambahkan Mattia De Sciglio dalam kesepakatan itu. Penawaran itu pun diklaim mendapatkan lampu hijau dari Barcelona.

    Bahkan kedua tim dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsipal. Pasalnya sejauh ini hanya penawaran Juventus yang dinilai paling menarik oleh Barcelona.

    Azulgrana memang dikabarkan akan melepas Semedo musim panas ini. Bek asal Portugal itu sempat dikaitkan dengan Manchester City beberapa pekan terakhir.

    Namun City tak kunjung melayangkan penawaran untuk bek 26 tahun itu. Apalagi Barcelona terbilang cukup beruntung jika menerima penawaran Juventus.

    Pasalnya, Pjanic bisa dijadikan Barca opsi gelandang penyalur serangan. Terlebih Pjanic telah menjadi pemain kunci di Juventus musim ini.

    Pun begitu dengan De Sciglio yang juga akan diberikan cuma-cuma oleh Juventus. Bek sayap Juventus itu bisa menambal posisi Semedo jika dilepas Barcelona.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id