Kalah dari Lazio, Milan Tetap Dipuji Pioli

    Patrick Pinaria - 04 November 2019 08:22 WIB
    Kalah dari Lazio, Milan Tetap Dipuji Pioli
    Stefano Pioli (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: AC Milan menelan hasil buruk kala menjamu Lazio pada giornata ke-11 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 4 November dini hari WIB. Sempat unggul, I Rossoneri malah harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.

    Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Posisi yang membuat mereka semakin sulit menembus posisi empat besar. Sebab, Milan sudah terpaut delapan poin dari Lazio yang menempati posisi keempat.

    Namun, hasil buruk ini justru tetap ditanggapi positif oleh pelatih Milan Stefano Pioli. Ia menilai timnya tampil oke pada laga tersebut.

    "Dalam pandangan saya, tim tampil makin baik. Tentu saja, untuk memperbaiki posisi dan situasi di klasemen, kami butuh meraih kemenangan. Tetapi, kami juga mementingkan kinerjanya pada laga ini," ujar Pioli.

    "Kami berani mengambil risiko untuk membuat ancaman bagi lawan, mengimbangi lawan sampai akhir. Saya yakin kami berada di jalan yang benar sekarang," lanjutnya.

    "Kami memang masih melakukan banyak kesalahan, seperti saat mengoper. Saya pun melihat para pemain ini tampak cemas dan takut saat pertama kali saya datang. Tetapi, saya tidak melihat kecemasan itu lagi saat ini," tutur Pioli.

    Kekalahan dari Lazio menambah rapor buruk Pioli bersama Milan. Sejauh ini, ia hanya mampu membawa Milan meraih kemenangan sebanyak sekali dari tiga laga yang sudah dilakoni. Sisanya, I Rossoneri menelan dua kekalahan. (Football Italia)


    Video: Highlight Primetime News - Menguji Potensi Prestasi PSSI

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id