Marco Rose Termasuk Kandidat Pelatih Anyar Milan

    Kautsar Halim - 18 Mei 2020 10:18 WIB
    Marco Rose Termasuk Kandidat Pelatih Anyar Milan
    Marco Rose. (SASCHA SCHUERMANN / AFP)
    Jakarta: AC Milan sedang mempertimbangkan jasa manajer Borussia Moenchengladbach Marco Rose untuk menyambut musim depan (2021--2022). Kabarnya, dia akan ditunjuk sebagai kepala pelatih.

    Sejauh ini, Milan masih membujuk Kepala Bidang Pengembangan Olahraga dan Sepak Bola Red Bull, Ralf Rangnick, untuk dijadikan Direktur Teknis. Rose diprediksi akan bergabung apabila Rangnick menerima tawaran itu.

    Rangnick punya dua opsi di Milan. Dia bisa mengambil peran sebagai direktur teknis, atau menjadi orang yang bertanggung jawab penuh atas peran kepala pelatih dan memimpin perekrutan pemain.

    Harian olahraga Italia Tuttosport yang dikutip laman Football Italia menyebut bahwa Milan berharap Rangnick bersedia mengambil opsi peran kedua. Tapi jika tidak, Rossoneri harus siap mencari kepala pelatih anyar.

    Dengan asumsi Stefano Pioli didepak, Tuttosport juga melaporkan bahwa Rose bergabung dengan bos RB Leipzig Julian Nagelsmann sebagai bidikan pelatih anyar Milan musim depan. 

    Rose punya rekam jejak yang baik dengan Rangnick. Keduanya sempat membuat Red Bull Salzburg menjuarai Bundesliga Austria tiga musim beruntun pada medio 2017-2019.

    Rose kemudian hijrah ke Gladbach pada musim panas lalu, dan seakan membuat klub itu menemukan kembali kejayaan era lamanya.

    Kini, Gladbach merupakan salah satu pesaing serius dalam perburuan gelar juara Bundesliga Jerman. Mereka berada di urutan tiga klasemen sementara dengan selisih 6 poin dari Bayern Muenchen yang bertengger di puncak. (ANT)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id