Serie A

    Gol Telat Nainggolan Buyarkan Kemenangan Inter

    Gregorius Gelino - 26 Januari 2020 20:53 WIB
    Gol Telat Nainggolan Buyarkan Kemenangan Inter
    Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, berduel dengan bek Inter, Diego Godin (AFP/Miguel Medina)
    Milan: Inter Milan harus puas berbagi angka ketika menjamu Cagliari pada Minggu, 26 Januari. Inter dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Cagliari setelah gol Lautaro Martinez disamakan Radja Nainggolan.

    Inter tercatat mampu menciptakan lima peluang dari 18 percobaan meski hanya menguasai 40 persen penguasaan bola. Sementara Cagliari melepaskan 13 tembakan, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

    Inter juga mampu unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat tandukkan Nicolo Barella. Tapi gelandang yang dipinjam dari Cagliari itu lebih dulu terperangkap offside.

    Enam menit kemudian, Lautaro Martinez nyaris membuka skor bagi tuan rumah. Namun Alessio Cragno tampil gemilang untuk menyelamatkan gawang Cagliari.

    Tapi, Martinez akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29. Penyerang 22 tahun itu melompat paling tinggi untuk menyambut umpan silang Ashley Young.

    Cagliari baru bisa menciptakan peluang bersih jelang akhir babak pertama lewat Paulo Farago. Tapi Samir Handanovic sigap mengamankan gawangnya. Alhasil skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga jeda.

    Memasuki babak kedua, Inter masih mempertahankan permainan menyerang dengan tempo tinggi. Namun, peluang-peluang yang didapat Romelu Lukaku dan Martinez masih digagalkan Cragno.

    Cagliari akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat mantan gelandang Inter, Radja Nainggolan. Tembakan kerasnya pada menit ke-78 gagal dihalau Handanovic.

    Petaka bagi Inter bertambah jelang laga usai. Martinez yang merasa dirinya dilanggar melancarkan protes keras terhadap wasit yang tanpa ampun memberinya kartu merah langsung.

    Akibat hasil ini, Inter belum mampu beranjak dari posisi dua dengan 48 poin dari 21 laga. Sementara Cagliari naik ke peringkat enam dengan 31 angka dari 21 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar (Godin 17'), de Vrij, Bastoni; Young, Barella, Valero, Sensi (Sanchez 82'), Biraghi (Dimarco 85'); Lukaku, Martinez

    Cagliari (3-5-2): Cragno; Farago, Walukiewicz, Klavan; Nandez, Nainggolan (Cigarini 86'), Oliva (Castro 74'), Ionita, Pellegrini (Mattiello 76'); Pedro, Simeone

    Video: Lionel Messi Berpenghasilan Terbesar Versi Forbes

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id