Ancelotti Jengkel Napoli Dikritik

    Patrick Pinaria - 26 September 2019 11:57 WIB
    Ancelotti Jengkel Napoli Dikritik
    Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Napoli: Hasil mengejutkan didapat Napoli saat menjamu Cagliari pada giornata kelima Liga Serie-A Italia 2019--2020, Kamis 26 September dini hari WIB. I Partenopei menelan kekalahan di markas sendiri dengan skor 0-1.

    Kekalahan tersebut membuat Napoli kian tertinggal dalam persaingan perebutan scudetto musim ini. Kini, mereka harus tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin dan tertinggal enam poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

    Napoli lantas banjir kritik karena kekalahan tersebut. Bahkan, kritik juga dilontarkan beberapa media usai pertandingan. Pelatih I Partenopei Carlo Ancelotti pun geram mendengar kritikan tersebut.

    "Kami sangat kecewa dengan hasilnya. Tetapi, ini bukan kinerja yang buruk. Kami membiarkan Cagliari melakukan serangan balik, bahkan hampir tidak ada serangan itu," ujar Ancelotti.

    "Saya tidak akan mengurangi kinerja keseluruhan ini menjadi insiden. Napoli bermain sangat baik.Saya tidak menilai permainan hanya berorientasi pada hasil. Saya tidak akan menerima sikap itu," sambungnya.

    "Melihat kalian sangat antusias mencari sesuatu untuk dikritik, baikalh, saya akan mengatakan kami menangis ketika melihat klasemen. Kalian senang? Saya tidak terlalu khawatir. Sama sekali tidak," tutur Ancelotti.

    Ucapan Ancelotti soal penampilan Napoli memang benar. Buktinya, mereka mampu mendominasi pertandingan. Statistik mencatat Napoli bermain dengan penguasaan bola sebanyak 67,5 persen dan menciptakan 30 tembakan sepanjang laga. (Football Italia)


    Video: Jose Mourinho akan Kembali Melatih Klub

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id