• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 21 SEP 2018 terkumpul RP 20.111.147.901

AC Milan: Scudetto Tidak Penting

Gregah Nurikhsani Estuning - 14 September 2018 20:30 wib
Penggawa AC Milan merayakan kemenangan 2-1 atas Roma pada
Penggawa AC Milan merayakan kemenangan 2-1 atas Roma pada lanjutan Liga Italia Serie A. (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)

Milan: Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan bahwa gelar juara Liga Italia atau scudetto tidak menjadi tujuan utama klub. Musim ini, Rossonerri akan lebih fokus di Liga Champions.

"Kami memang tidak mengincar juara Liga Champions, tapi di situlah tempat kami. Saya sepakat dengan ide bahwa sepak bola telah berevolusi, dan bahwa scudetto tidaklah begitu penting lagi. Buat Milan, lebih penting Liga Champions dan bermain baik di kompetisi itu," ujar Scaroni disadur dari Corriere della Sera.

Faktanya, Milan merupakan klub Italia tersukses di Eropa. Sebanyak tujuh gelar Liga Champions berhasil diraih dan belum ada klub Italia lainnya yang mampu menyamai pencapaian mereka.

Scaroni menuturkan, ia berhasrat untuk mengembalikan kejayaan Milan di Eropa yang terputus dalam kuruan waktu satu dekade belakangan. Banyak langkah yang telah dan sedang ia lakukan untuk mewujudkan ambisinya.

Secara gamblang Scaroni menyebutkan ada dua hal yang menjadi prioritas utama Milan, yakni membentuk The Winning Team dan membawanya kembali disegani di Eropa.

Selain itu, memperbaiki kondisi finansial klub yang sempat bobrok juga merupakan misi berikutnya. Ini dirasa penting karena regulasi ketat dari UEFA menyoal keuangan melalui Financial Fair Play (FFP).

"Kami juga mau memantapkan kondisi keuangan klub. Musim lalu, banyak media yang mengklaim bahwa keuntungan yang 'cuma' sebesar 10 juta euro tidaklah masuk rekening klub," lanjut Scaroni.

"Saya tidak mau memikirkan hal itu lagi, sebab kini situasinya telah stabil. UEFA puas dengan perkembangan finansial kami, sehingga kami bisa fokus ke misi berikutnya, yakni meningkatkan pendapatan," sambungnya.

Milan menargetkan waktu 3-5 tahun untuk mewujudkan ambisi yang dikemukakan Scaroni. Ini mengindikasikan bahwa ada proyek jangka menengah yang tengah dibangun Klub Kota Mode tersebut.

"Kami punya rencana, tidak jangka pendek, tapi bukan jangka panjang juga. Mungkin 3-5 tahun ke depan bisa terlihat hasilnya," pungkas Scaroni.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp
 



BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.