Lautaro Martinez Kerasan di Inter Milan

    Gregorius Gelino - 05 Desember 2019 18:50 WIB
    Lautaro Martinez Kerasan di Inter Milan
    Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (twitter: @Inter_id)
    Milan: Inter Milan bisa bernafas lega. Penyerang andalannya, Lautaro Martinez, menegaskan bahwa dirinya betah di Giuseppe Meazza meski mendapat ketertarikan Barcelona.

    Salah satu faktor terpenting adalah menit bermainnya yang semakin bertambah di bawah arahan Antonio Conte. Musim lalu, Martinez kerap ditepikan oleh Luciano Spalletti yang lebih memilih Mauro Icardi sebagai ujung tombak.

    "Tahun ini, saya tampil hebat di Copa America, kemudian saya bertemu Conte, yang bekerja dengan intensitas tinggi dan memperlakukan semua pemain dengan sama. Ini membuat semua pemain berlatih keras," kata Martinez kepada Sky Italia.

    "Inter adalah rumah saya. Itu adalah hal yang sangat penting bagi saya," tegasnya.

    "Tahun lalu saya bermain di bawah pelatih yang menggunakan satu striker. Saya tahu di depan saya adalah kapten, Icardi, yang merupakan pemain terbaik Inter dan sulit bagi saya untuk bermain," ungkap Martinez.

    "Saya selalu berlatih secara maksimal. Saya memiliki kesempatan tampil selama beberapa menit, tapi tidak sesering sekarang," urainya.

    Untuk membayar kepercayaan yang diberikan La Beneamata, Martinez berjanji tampil maksimal agar bisa membuat Interisti bersorak gembira.

    "Saya mencoba untuk bekerja keras dan membuktikannya di atas lapangan bahwa saya pantas mengenakan seragam ini. Saya ingin menyenangkan suporter Nerazzurri dan keluarga saya," pungkasnya.

    Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id