Sudah Punya Milik, Napoli Tak Tertarik Icardi

    Patrick Pinaria - 25 Juli 2019 15:26 WIB
    Sudah Punya Milik, Napoli Tak Tertarik Icardi
    Arkadiusz Milik (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Mauro Icardi santer dikaitkan dengan Napoli. Namun, pelatih I Partenopei Carlo Ancelotti merasa tidak perlu mendatangkan Icardi karena sudah memiliki Arkadiusz Milik.

    Edinburgh
    : Napoli dikabarkan sedang berupaya meningkatkan kualitas serangan untuk musim 2019--2020. Setelah mengincar James Rodriguez, I Partenopei kini tertarik mendatangkan striker Inter Milan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019.

    Kans Napoli mendapatkan Icardi pun cukup besar. Mengingat, penyerang asal Argentina itu berencana hengkang dari Inter karena terancam tidak mendapat tempat di bawah kepelatihan Antonio Conte.

    Ketika ditanyakan soal kepastian Icardi, pelatih Napoli Carlo Ancelotti enggan memberikan kepastian. Ia hanya memuji kehebatan sang pemain. Namun, ia merasa Icardi masih di bawah kemampuan strikernya saat ini, Arkadiusz Milik.

    Baca: Wasit Jadi Sorotan Jelang Persib vs Bali United


    "Icardi adalah striker hebat, seperti Milik. Tetapi, striker Polandia itu memiliki kualitas yang lebih lengkap, meskipun Icardi merupakan finisher yang bagus di dalam kotak," ujar Ancelotti.

    "Berbicara mengenai Icardi saat ini akan merusak kualitas Milik. Tetapi, saya yakin kami semua akan tetap bahagia dengan skuat yang kami miliki hingga 31 Agustus mendatang," tambahnya.

    Milik tampil oke bersama Napoli pada musim 2018--2019. Pada periode itu, ia sukses menyumbang 20 gol dari 47 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


    Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id