Paolo Maldini dan Putranya Positif Korona

    Rendy Renuki H - 22 Maret 2020 18:31 WIB
    Paolo Maldini dan Putranya Positif Korona
    Paolo Maldini (Fayez Nureldine / AFP)
    Jakarta: AC Milan merilis pernyataan resmi yang menyebutkan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, positif terjangkit virus korona. Ayah dan anak itu pun saat ini dilaporkan sedang menjalani isolasi.

    Usai pensiun, Maldini mengemban tugas sebagai direktur klub. Sedangkan Daniel meneruskan tradisi keluarga Maldini menjadi penggawa Milan, dengan masuk tim primavera.

    "AC Milan mengonfirmasi Paolo Maldini yang menjabat direktur klub menyadari kontak fisik dengan seseorang, yang kemudian positif virus korona. Ia mulai menunjukkan gejala," bunyi pernyataan resmi Milan.

    "Dia menjalani tes kemarin dan hasilnya positif. Putranya, Daniel, yang bermain sebagai penyerang di tim muda AC Milan dan pernah berlatih dengan tim utama juga positif terinfeksi," sambung pernyataan tersebut.

    Paolo dan Daniel Maldini menambah daftar tokoh sepak bola di Italia yang dinyatakan positif korona. Sebelum kabar ini muncul, penggawa Juventus, Paulo Dybala, juga dinyatakan positif korona.

    Pandemi korona yang masif terjadi di Italia pun membuat kompetisi Serie-A belum menemui titik terang kapan dilanjutkan. Apalagi Italia menjadi negara terparah terkena pandemi korona di Eropa sejauh ini.

    Pemerintah Italia pun telah memberlakukan lockdown di seluruh wilayah. Menyusul angka kematian akibat korona di Italia terus melonjak hingga total 4.825 korban jiwa per hari ini.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id