Respons Korona, Cristiano Ronaldo akan Bangun Rumah Sakit

    Rendy Renuki H - 15 Maret 2020 21:05 WIB
    Respons Korona, Cristiano Ronaldo akan Bangun Rumah Sakit
    Cristiano Ronaldo (Twitter/Euro 2020)
    Jakarta: Bintang Juventus Cristiano Ronaldo akan membangun rumah sakit sebagai respons pandemi virus korona. Jaringan hotelnya di Portugal akan diubahnya menjadi rumah sakit.

    Menukil Marca, Ronaldo akan memperuntukkan rumah sakit itu untuk korban korona. Merk hotelnya, CR7, akan dikoversi menjadi rumah sakit darurat.

    Pasien korban korona akan dirawat sepenuhnya tanpa biaya. Ia juga akan menanggung gaji semua dokter dan pekerja di rumah sakit daruratnya.

    "Dunia sedang mengalami saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian terbaik dari kita semua," tulis Ronaldo di akun Twitter-nya. 

    "Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pesepak bola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terbaru yang mempengaruhi seluruh dunia," sambungnya.

    Menukil data Direktorat Kesehatan Umum Portugal, hingga Minggu, 15 Maret malam WIB, kasus Covid-19 yang terjadi di sana mencapai angka 245 kasus terkonfirmasi dari 2,271 suspek.

    Total, baru dua kasus pasien yang dinyatakan pulih oleh Direktorat Kesehatan Umum Portugal. Berdasarkan wilayah, kasus korona terbanyak yang terkonfirmasi berada di Lisbon dengan 116 kasus.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id