Napoli Buka Peluang Jual Koulibaly

    Patrick Pinaria - 18 Oktober 2019 11:14 WIB
    Napoli Buka Peluang Jual Koulibaly
    Kalidou Koulibaly (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
    Napoli: Kalidou Koulibaly telah menjadi andalan Napoli. Namun, bek asal Senegal tersebut tidak selamanya akan memperkuat I Partenopei.

    Koulibaly bergabung dengan Napoli pada Juli 2014. Ia pun sukses menjadi andalan Partenopei. Buktinya, ia sudah dipercaya tampil sebanyak 219 pertandingan bersama Napoli di seluruh ajang selama enam musim.

    Performa impresifnya itu pun lantas mampu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United. Mereka acap kali dikabarkan mengincar Koulibaly. 

    Berembus kabar, United masih meminati jasa Koulibaly, meskipun sudah memboyong Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2019. 

    Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mencoba untuk angkat bicara soal masa depan Koulibaly. Ia pun tidak menampik ada peluang untuk menjual sang pemain.

    "Saya mencintai Koulibaly. Jadi, saya menolak tawaran 105 juta euro untuknya. Tetapi, akan tiba saatnya saya harus menjualnya. Siapa pun yang mengatakan kami tidak meningkatkan lini pertahanan kami adalah salah," ujar De Laurentiis.

    Koulibaly sudah membuat tujuh penampilan di seluruh kompetisi pada musim ini. Lima penampilan di antaranya ia buat di Liga Serie-A Italia. (Goal)


    Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id