Ronaldo Absen karena Sinusitis

    Patrick Pinaria - 16 Januari 2020 10:15 WIB
    Ronaldo Absen karena Sinusitis
    Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Turin: Cristiano Ronaldo absen saat Juventus menghadapi Udinese pada babak 16-besar Coppa Italia 2019--2020, Kamis 16 Januari. Sinusitis jadi penyebab mega bintang asal Portugal tersebut absen.

    Kepastian Ronaldo sinusitis dikonfirmasi langsung oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri usai pertandingan. Ia mengaku Ronaldo sudah menderita penyakit tersebut selama dua hari terakhir.

    "Ronaldo menderita sinusitis selama dua hari. Ia sempat baikan pada pagi ini. Tetapi, setelah istirahat, ia mulai menggigil dan suhu tubuhnya menurun pada sore," ujar Sarri.

    "Pada malam, suhu di Turin begitu dingin. Para dokter mengatakan itu beresiko sehingga kami memintanya untuk beristirahat lagi," tambahnya.

    Ketidakhadiran Ronaldo saat menghadapi Udinese memang cukup mengejutkan. Mengingat, ia tampil impresif dalam dua laga terakhir. Tepatnya saat menghadapi AS Roma dan Cagliari. Total, ia mampu mencetak empat gol dalam dua laga tersebut.

    Ronaldo juga berperan penting buat Juventus pada musim 2019--2020. Hingga saat ini, ia sukses menyumbang 16 gol dari 23 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


    Video: Pertama Kalinya Barcelona Jadi Klub Terkaya

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id