Soccertainment

    Berpesta Usai Dibantai Atalanta, Bek Milan Minta Maaf

    Gregorius Gelino - 24 Desember 2019 20:52 WIB
    Berpesta Usai Dibantai Atalanta, Bek Milan Minta Maaf
    Bek AC Milan, Davide Calabria (AFP/Miguel Medina)
    Milan: Bek AC Milan Davide Calabria, menyampaikan permintaan maafnya usai menghelat pesta ulang tahunnya yang ke-23 usai dibantai Atalanta dengan skor 5-0 pada Minggu, 22 Desember lalu.

    Calabria sejatinya berulang tahun pada 6 Desember lalu. Namun, ia memutuskan mengundur pesta ulang tahunnya agar dirayakan jelang libur musim dingin.

    "Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya yang membuat orang-orang tersinggung. Pesta ini direncanakan sejak lama. Ulang tahun saya pada 6 Desember, tapi saya memutuskan untuk menggelarnya pada 22 Desember karena libur musim dingin telah dimulai agar tidak mengganggu latihan," bunyi pernyataan Calabria di akun instagram pribadinya.

    "Tidak ada yang bisa memprediksi kekalahan ini. Sebelum menjadi pesepak bola, saya juga seorang manusia seperti kalian semua dan saya jamin semua orang ingin bersenang-senang dengan teman-teman dan keluarga mereka untuk mengangkat moral mereka," lanjut pernyataan tersebut.

    Calabria tak menyesal menggelar pesta ulang tahun pasca kekalahan telak dari Atalanta. Menurutnya, ia berhak melakukan hal tersebut karena ia jarang bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

    "Mari gunakan akal dan empati. Saya ingin menegaskan, karena ada yang meragukan komitmen saya terhadap baju ini, bahwa saya merupakan seorang Milanisti sejati," tegasnya.

    Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id