Inter Milan 2019--2020

    Inter akan Lepas Martinez ke Barcelona Dengan Satu Syarat

    Patrick Pinaria - 29 Mei 2020 13:07 WIB
    Inter akan Lepas Martinez ke Barcelona Dengan Satu Syarat
    Lautaro Martinez (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Barcelona: Nama Lautaro Martinez terus menjadi perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas 2020. Penyerang asal Argentina itu kerap kali dikabarkan sedang diincar Barcelona.

    Isu Barcelona tertarik mendatangkan Martinez dibenarkan Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio. Ia mengaku Blaugrana sudah mengajukan penawaran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. 

    Akan tetapi, Ausilio memastikan pihaknya hanya akan melepas Martinez jika ada klub yang sanggup membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 111 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun). Hal itu pun sudah dibicarakan kepada Barcelona.

    "Terkait Martinez, hanya ada satu cara yang dapat membuatnya pergi dari Inter. Itu adalah dengan membayar klausul," ujar Ausilio.

    "Banyak klub menghubungi kami untuk berdiskusi tentang Martinez. Di antara mereka yang paling menentukan dan terus membuat relasi yang ramah dengan kami adalah Barcelona. Saya tidak akan menyembunyikan fakta ini," lanjutnya.

    "Dan Barcelona tahu betul keinginan kami. Inter tidak punya niat menjual Martinez. Saya tegaskan hanya ada klausul pelepasan," tutur Ausilio.

    Pernyataan Ausilio menjadi kabar buruk buat Barcelona. Mengingat, Blaugrana dikabarkan kesulitan untuk menebus klausul pelepasan Martinez lantaran sedang krisis keuangan akibat pandemi korona.

    Saking sulitnya, Barcelona dilaporkan menawarkan pertukaran sejumlah pemain ditambah sejumlah uang kepada Inter untuk transfer Martinez. Pemain-pemain yang ditawarkan Barcelona di antaranya Nelson Semedo, Samuel Umtiti, dan Carles Alena. (Sky Sports)


    Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id