Inter Milan Siapkan Cavani Jadi Pengganti Lautaro Martinez

    Rendy Renuki H - 21 Mei 2020 09:00 WIB
    Inter Milan Siapkan Cavani Jadi Pengganti Lautaro Martinez
    Edinson Cavani (FRANCK FIFE / AFP)
    Jakarta: Inter Milan mempersiapkan Edinson Cavani menjadi pengganti Lautaro Martinez. Nerazzurri pun telah memasukkan Cavani ke daftar belanja.

    Inter tampaknya tak kuasa lagi menahan keinginan Lautaro hengkang. Pemain asal Argentina itu telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

    Laporan Corriere dello Sport, Inter pun sudah mulai mencari pengganti Lautaro. Cavani dinilai menjadi pemain yang paling potensial didatangkan Inter jika Lautaro hengkang.

    Apalagi posisi Cavani di Paris Saint-Germain mulai tersisihkan dari tim utama. Keharidan Mauro Icardi yang dipinjamkan Inter membuat Cavani kerap menjadi pilihan kedua.

    Ditambah ketergantungan PSG kepada Neymar Junior dan Kylian Mbappe semakin membuat Cavani kalah bersaing. Pulang ke Italia bergabung dengan Inter pun bisa menjadi solusi eks striker Napoli itu.

    Inter pun berpeluang mendapatkan pemain 33 tahun itu secara gratis. Pasalnya kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni nanti.

    Cavani musim ini telah bermain sebanyak 22 pertandingan bagi PSG di seluruh ajang. Dari penampilannya itu, ia mampu mencetak tujuh gol dan tiga assist.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id