Kembali Menang, Conte Puas dengan Permainan Inter

    Riyan Ferdianto - 29 September 2019 10:04 WIB
    Kembali Menang, Conte Puas dengan Permainan Inter
    Antonio Conter (AFP/MARCO BERTORELLO)
    Genoa: Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat mengalahkan Sampdoria dalam lanjutan Serie-A Italia. Belum terkalahkan di enam pertandingan, Conte menilai, hal tersebut adalah pencapaian yang luar biasa. 

    Hingga pekan enam Serie-A Italia, Inter belum menelan kekalahan dam sukses meraih 18 poin. Mereka juga saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen. Teranyar, mereka berhasil membungkam Sampdoria dengan skor 3-1. 

    Conte mengungkapkan, anak asuhnya telah menunjukkan permainan yang luar biasa ketika mengalahkan Sampdoria. Ia melihat semangat pantang menyerah Nerazzurri. 

    "Saya puas dengan kemenangana ini. Semua pemain telah memperlihatkan permainan dengan ide-ide yang jernih dengan banyak peluang," kata Conte dilansir Sky Sport Italia. 

    "Semua pemain luar biasa untuk bertahan, kami melakukannya dengan baik. Pemain dari bangku cadangan juga menjaga keseimbangan. Kami mencetak gol ketiga meski seharusya bisa mendapat lebih banyak gol," sambungnya.

    Saat ini, Inter masih kukuh di puncak klasemen dengan 18 poin. Nerazzurri masih unggul dua poin dari Juventus yang berada di urutan kedua klasemen sementara. 

    Video: Messi Terancam Absen Tiga Laga Karena Cedera

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id