Agen Pastikan Tidak Ada Proposal Transfer untuk Zaniolo

    Gregorius Gelino - 09 Juli 2019 18:36 WIB
    Agen Pastikan Tidak Ada Proposal Transfer untuk Zaniolo
    Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo (depan), berduel dengan bek Genoa, Domenico Criscito (AFP/Miguel Medina)

    Agen Zaniolo memastikan belum ada tawaran masuk untuk kliennya. Ia juga baru akan bertemu dengan direktur teknik Roma yang baru untuk membahas perpanjangan kontrak.


    Roma: Pesona gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, begitu bersilau sehingga memantik minat klub-klub Eropa semacam Juventus dan Tottenham Hotspur. Namun, agen sang pemain memastikan belum ada kontak dengan klub lain.

    Claudio Vigorelli selaku agen Zaniolo juga memastikan bahwa tidak ada proposal transfer yang masuk untuk kliennya. Mantan gelandang Inter Milan itu masih ingin menikmati waktu istirahatnya setelah membela Italia di Piala Eropa U-21.

    "Sejauh ini tidak ada negosiasi yang berlangsung dengan klub internasional maupun Italia. Nicolo menikmati waktu istirahatnya sesudah musim panas yang sibuk dengan berpartisipasi di Piala Eropa U-21," kata Vigorelli seperti dikutip dari Calciomercato.

    "Dia siap memulai lagi untuk memberikan yang terbaik berkat dukungan keluarganya yang memainkan peran penting dalam perkembangannya di dalam dan luar lapangan," tambahnya.

    Baca juga: Radja Nainggolan Kecewa Masuk Daftar Transfer Inter Milan


    Vigorelli mengatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan direktur teknik baru Roma, Gianluca Petrachi, untuk membicarakan kontrak anyar. Sejatinya, dia juga telah menjadwalkan pertemuan dengan mantan direktur Roma, Monchi, setelah akhir musim. Sayangnya, ia dipecat dan kembali ke Sevilla.

    "Kami mendengar banyak hal tentang Zaniolo, Roma, dan kontraknya dalam beberapa pekan terakhir. Dengan pemberitaan media tentang Nicolo menyebar dalam skala nasional dan internasional, penting untuk memberikan klarifikasi. Roma tidak pernah memaksa Nicolo memperbarui kontraknya," tutur Vigorelli.

    "Dengan mantan direktur Monchi dan Ricky Massara, kami memiliki kesepakatan untuk bertemu di akhir musim untuk memperbarui kontrak sang pemain yang tampil luar. Sejak 1 Juli, Petrachi telah meneruskan peran direktur teknik Roma dan saya menunggu untuk bertemu dengannya," tambah dia.

    Zaniolo didatangkan Roma dari Inter pada Juli 2018 sebagai syarat penjualan Radja Nainggolan. Di musim perdananya bersama Giallorossi, Zaniolo tampil impresif dengan mencetak enam gol dan dua assist dari 36 penampilan.

    Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat

     



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id