Bursa Transfer Pemain

    PSG Belum Ajukan Tawaran untuk Theo Hernandez

    Gregorius Gelino - 14 Mei 2020 22:00 WIB
    PSG Belum Ajukan Tawaran untuk Theo Hernandez
    Bek AC Milan, Theo Hernandez (AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Bek AC Milan Theo Hernandez sedang diburu klub top Eropa. Salah satu klub yang dikaitkan dengan mantan pemain Atletico Madrid itu adalah Paris Saint-Germain.

    Namun agen Hernandez, Miguel Garcia Quilon, menegaskan bahwa Les Parisiens belum membuat tawaran resmi. Tapi, ia tak menampik bahwa tim asuhan Thomas Tuchel itu memantau penampilan kliennya.

    "Tidak ada kontak dengan PSG, belum ada yang menghubungi kami. Banyak tim yang tertarik dengannya, tapi tidak ada yang konkret," papar Quilon seperti dinukil dari Football Italia.

    Performa oke Hernandez bersama Milan menjadi faktor utama ketertarikan PSG. Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut sukses menyumbang enam gol dan dua assist dari 25 penampilan untuk I Rossoneri di seluruh kompetisi.

    Hanya saja performanya belum mampu memberikan efek signifikan untuk Milan pada musim ini. Buktinya, mereka tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 36 poin.

    Namun, Milan tampaknya enggan melepas Hernandez begitu saja. Mereka dikabarkan akan memasang harga sang pemain minimal 40 juta euro (sekitar Rp675,7 miliar). Naik dua kali lipat dari harga pembeliannya dari Real Madrid.

    Sebelumnya, Hernandez diboyong Milan pada Juli 2019. Saat itu, ia direkrut I Rossoneri dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro (sekitar Rp337,8 miliar).

    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id