Conte Sudah Terbiasa Dikalahkan Juventus

    Patrick Pinaria - 07 Oktober 2019 09:37 WIB
    Conte Sudah Terbiasa Dikalahkan Juventus
    Antonio Conte (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Inter Milan harus menelan kekalahan dari Juventus pada giornata ketujuh Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 7 Oktober dini hari WIB. I Nerazzurri takluk dengan skor 1-2 saat itu.

    Pelatih Inter Milan Antonio Conte tentu akan menjadi sorotan pada kekalahan tersebut. Bukan hanya karena soal hasil, tetapi juga soal emosional sang pelatih. Mengingat, Conte merupakan salah satu legenda Juventus, baik sebagai pemain dan juga pelatih.

    Namun, Conte ternyata kalem setelah dikalahkan oleh mantan klubnya itu. Ia mengaku sudah terbiasa menelan kekalahan dari I Bianconeri ketika sudah berkarier sebagai pelatih. Tepatnya saat ia melatih Arezzo dan Atalanta.

    "Ini pertandingan penting melawan tim yang sangat kuat. Saya selalu kalah melawan Juventus ketika masih melatih Arezzo dan Atalanta. Saya kecewa dengan hasilnya, tetapi bukan kecewa karena faktor kedekatan saya dengan Juventus. Saya selalu respek kepada mereka," ujar Conte.

    Conte memang sudah menjadi ikon bagi Juventus. Maklum, ia pernah memperkuat La Vecchia Signora sebagai pemain dan juga pelatih.

    Saat masih menjadi pemain, Conte memperkuat Juventus pada 1991 hingga 2004. Dalam periode tersebut, ia sukses membantu Juventus meraih 14 gelar. Sedangkan lima gelar dipersembahkan Conte ketika sudah menjadi pelatih Juventus (2011--2014). (Football Italia)


    Video: Menang 4-2 Atas Granada, Madrid Nyaman di Puncak Klasemen

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id