Inter Milan 2019--2020

    Cerita Lukaku Dipermalukan Conte

    Patrick Pinaria - 24 Januari 2020 21:02 WIB
    Cerita Lukaku Dipermalukan Conte
    Momen selebrasi Romelu Lukaku dengan Antonio Conte (kanan) (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Romelu Lukaku punya cerita pahit bersama Inter Milan. Penyerang asal Belgia tersebut ternyata pernah dicaci Antonio Conte.

    Momen itu terjadi usai Lukaku tampil menghadapi Slavia Praha pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions 2019--2020, 17 September 2019. Saat itu, Lukaku gagal mencetak gol dan membantu Inter menang. Laga pun hanya berakhir dengan hasil imbang 1-1.

    Lukaku mengaku mendapat cacian dari Antonio Conte karena tampil buruk pada laga itu. Namun, cacian itu tidak membuat eks Manchester United tersebut sakit hati dan justru dijadikan sebagai motivasi.

    "Conte adalah manajer yang selalu mengatakan apa adanya langsung ke wajah Anda jika tampil bagus atau buruk. Saya ingat saat menjalani Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha dan saat itu saya bermain sangat buruk, bahkan seperti sampah hari itu. Saya benar-benar mendapatkan cacian itu di depan seluruh tim. Ini tidak pernah terjadi dalam karier saya dan tidak pernah terjadi sebelumnya," ujar Lukaku.

    "Kemudian, kami memainkan Derby Milan beberapa hari setelah pertandingan melawan Slavia. Saya pun memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini. Ia pun benar-benar mengatakannya kepada saya," tambahnya.

    "Ia menginjak kepercaaan diri saya, tetapi itu membangunkan saya saat yang sama. Ia melakukannya untuk semua orang. Tidak peduli siapa Anda. Semua orang diperlakukan sama," tutur Lukaku.

    Lukaku memang berhasil tampil moncer pada musim ini. Total, ia sudah menyumbang 18 gol dari 26 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


    Video: Lionel Messi Berpenghasilan Terbesar Versi Forbes

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id