Tinggalkan Inter, Icardi Berterimakasih kepada PSG

    Medcom - 03 September 2019 12:08 WIB
    Tinggalkan Inter, Icardi Berterimakasih kepada PSG
    Mauro Icardi bersama Wanda Nara yang merupakan istri dan juga agennya. (Marco BERTORELLO / AFP)
    Paris: Mauro Icardi telah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Kesempatan itu ia tanggapi dengan suka cita sambil tidak lupa berterima kasih kepada pihak Les Parisiens

    Icardi dipinjam PSG dari Inter Milan dengan mahar 5 juta euro (Rp78 miliar). Selain menjanjikan bonus akhir tahun, Icardi juga bakal digaji sebesar tujuh 7 juta euro (Rp109 miliar).

    Tidak selesai sampai di situ, PSG juga memberikan opsi permanen dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro (Rp1 triliun). Jadi tidak heran jika Icardi sangat senang pindah ke Paris.

    "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PSG. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru ini dan bertekad mengangkat PSG setinggi mungkin di semua kompetisi. PSG telah menjadi tim kuat dengan para pemain terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini," tutur Icardi di situs resmi PSG.

    "Momentumnya kuat di Paris, ambisinya tinggi dan saya yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Saya benar-benar ingin bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya," tambahnya.

    Icardi bakal mengenakan nomor punggung 18 di PSG. Dia sudah terbang ke Paris bersama Wanda Nara yang merupakan istrinya untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak kerja.

    Eks kapten Inter itu memiliki catatan gemilang di Serie A dengan 121 gol dalam 219 pertandingan. Namun, kegemilangannya meredup dalam enam bulan terakhir lantaran cedera lutut yang dideritanya sejak Febuari lalu. (Tino Satrio)

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id