AC Milan 2019--2020

    Pioli Bicara Arti Penting Kedatangan Ibra di Milan

    Patrick Pinaria - 16 Januari 2020 15:27 WIB
    Pioli Bicara Arti Penting Kedatangan Ibra di Milan
    Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Zlatan Ibrahimovic tampil mengesankan saat melakoni awal perjalanannya bersama AC Milan. Setidaknya sudah ada satu gol yang berhasil disumbangnya dari dua pertandingan pertama bersama I Rossoneri.

    Gol pertamanya itu dicetak saat Milan menghadapi Cagliari pada giornata ke-19 Liga Serie-A Italia 2019--2020, 11 Januari. Berkat golnya pula Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Laga ini menjadi penampilan kedua Ibra bersama Milan sejak diboyong pada bursa transfer Januari 2020.

    Pelatih Milan Stefano Pioli bangga melihat kinerja Ibrahimovic. Menurutnya, kedatangan penyerang asal Swedia tersebut bisa membangkitkan motivasi rekan-rekan setimnya.

    "Menandatangani Ibrahimovic sangat penting. Tentu saja, sangat penting untuk apa yang ia lakukan setiap hari selama pelatihan, untuk apa yang ia lakukan saat menghadapi Cagliari, dan untuk apa yang ia akan lakukan ke depannya," puji Pioli.

    "Ibrahimovic akan selalu meningkatkan kepuasan kami. Ia sangat profesional. Ia sangat termotivasi dalam semua hal yang ia lakukan. Sulit dipercaya melihat juara hebat seperti ia bekerja keras. Penting bagi tim muda seperti kami," sambungnya.

    "Setelah melawan Cagliari, ia berkata untuk bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kami bisa mendapatkan hadiah. Ini adalah hal paling penting," tutur Pioli.

    Ibrahimovic diboyong Milan pada 6 Januari. Ia diberi kontrak Milan selama enam bulan dengan opsi perpanjangan kontrak berdurasi satu musim. (Goal)


    Video: Menpora Tinjau Langsung Seleksi Timnas Indonesia U-19

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id